Senin, 10 Agustus 2015

Bisnis tanpa modal besar cukup hp android

Pertumbuhan smartphone berbasis "robot ijo" terus meningkat sehingga tak heran apabila persaingan aplikasi android pun semakin panas. Puluhan bahkan ratusan aplikasi android baru terus di kembangkan setiap harinya dengan fungsi dan kegunaan masing-masing. Semakin banyaknya aplikasi tentunya persaingan terutama dalam bidang periklanan dan download kian meningkat, aplikasi berbasis periklanan dan download pun sudah banyak saat ini, salah satunya ialah Whaff Rewards.

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi android yang di luncurkan pada tahun 2013 dan terus berkembang hingga saat ini, ribuan bahkan jutaan orang telah mengunduhnya di play store. Versi terbaru dari Whaff saat ini adalah versi 209, dimana versi terbaru ini sudah support bahasa Indonesia, dengan aplikasi rewards ini kita bisa memulai bisnis tanpa modal yang menjanjikan dengan mudah.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uang melalui Whaff Rewards ini?. Sebenarnya konsep dasar dari Whaff ini ialah menjadi media kampanye, periklanan, pemberitahuan dari beberapa aplikasi android kepada semua member Whaff yang sudah mendaftar. Pemilik atau pengembang aplikasi akan mengiklankan aplikasinya pada Whaff kemudian Whaff mengharuskan membernya untuk mendowload aplikasi tersebut dan menjalankannya serta mengikuti perintah yang ada untuk mendapatkan uang. Dalam artian Whaff menjadi jembatan antara pengembang dan pengguna aplikasi yang mana kerja sama ini saling menguntungkan ketiga belah pihak.

Bagi anda yang ingin menjadi member Whaff dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui android yang lumayan besar langsung saja daftar sekarang juga, lebih mudahnya ikuti baik-baik cara daftar yang benar di bawah ini.

Cara Daftar Whaff Rewards dan Langsung Mendapat $0.30


1. Buka Play Store dan ketikkan "Whaff Rewards"
2. Instal dan download aplikasi Whaff Rewards hingga terpasang, aplikasi ini gratis dan hanya memiliki ukuran 9 MB.
3. Setelah terpasang buka Whaff Rewards anda untuk pertama kalinya, nanti akan muncul notifikasi seperti di bawah ini.



Pilih next untuk info dasar atau langsung Login pada bagian atas kanan.
4. Login menggunakan facebook, masukan email dan kata sandi, setelah itu pilih masuk dan pilih OK, lihat gambar di bawah ini.



5. Selanjutnya akan muncul kotak bonus, isi dengan premium kode "BQ08439" seperti gambar di bawah ini untuk mendapatkan dollar pertama anda sebesar $0.30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar